PPDB 2023

SMK BINA MANDIRI MALANG

SMK Bina Mandiri Malang merupakan salah satu SMK Kesehatan di Kota Malang dengan memiliki dua program keahlian diantaranya adalah Konsentrasi keahlian bidang Farmasi dan Keperawatan. SMK Bina Mandiri Malang membuka kesempatan kepada siswa-siswi SMP maupun MTS untuk bisa bergabung menjadi siswa - siswi baru TA. 2023-2024. tersedia formulir pendaftaran gratis yang bisa kalian download pada link dibawah ini. Mari bergabung bersama SMK Bina Mandiri Malang.

Daftar Online
Download Formulir
.. Keunggulan Kami ..

SMK Bina Mandiri Bekerjasama dengan berbagai instansi kesehatan seperti Rumah sakit Puskesmas, Apotik, klinik di kota Malang yang bertujuan untuk sebagai penyaluran tenaga kerja dan juga untuk penempatan siswa magang atau praktik.

SMK Bina Mandiri 

Memiliki biaya yang sangat terjangkau dan juga memberikan keringanan biaya serta beasiswa untuk peserta didik yang kurang mampu atau berprestasi sehingga bisa tetap bersekolah untu menggapai cita-cita.

SMK Bina Mandiri 

Memberikan kenyamanan dalam proses pembelajaran sesuai dengan kurikulum merdeka dan mengajarkan kompetensi secara disiplin dan menyenangkan serta penyusunannya dilakukan secara kolaborasi dengan dudi dan pihak sekolah.

SMK Bina Mandiri 

membentuk siswa untuk bisa berprestasi dibidang akademik maupun non akademik, mencetak generasi siswa menjadi pelajar pancasila, selalu berinovasi dan juga memberi bekal kewirausahaan agar siswa bisa mandiri.

.... Motivasi today ...

"Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia karena dengan pendidikan kamu dapat mengubah isi dunia" (Nelson Mandela)

"Hiduplah seolah engkau akan mati besok dan belajarlah seolah engkau bisa hidup selamanya" (Mahatma Ghandi)

"Gantungkan cita-citamu setinggi langit, dan bermimpilah kamu setinggi langit karena jika engkau jatuh maka engkau akan jatuh diantara bintang-bintang" (Ir. Soekarno)

.... Alamat Sekolah ...

Jl. Mayjen Sungkono No.35 Gg.Rusunawa 1 Buring, Kedungkandang, Malang.
smkbinamandirimalang@yahoo.co.id
+6283834848737